ARSIP AGENDA

Pengecekan Bersama Fasilitas Perkuliahan di Semua Ruang Kuliah STMIK AMIKOM Yogyakarta


Dlaam rangka persiapan perkuliahan Semester Ganjil Tahun Ajaran 2016/ 2017, BPM (Bagian Penjaminan Mutu) bersama-sama dengan IC (Innovation Center) dan BRT (Bagian Rumah Tangga) akan mengadakan pengecekan bersama-sama semua fasilitas pendukung proses belajar mengajar di semua ruang kuliah STMIK AMIKOM Yogyakarta. Kegiatan pengecekan bersama ini dilakukan untuk memastikan agar pada saat pelaksanaan perkuliahan berjalan dengan lancar. 

Ruang Kuliah yang akan di Cek adalah ruang kuliah gedung unit 4, gedung unit 5, gedung unit 6, dan ruang kuliah S2 MTI di gedung 3.

Pengecekannya meliputi: LCD Projector, Komputer Presensi kelas & Presentasi Dosen, Sound System (MIC dan Speaker), Kecukupan dan Kelayakan Kursi untuk mahasiswa dan Dosen, Kebersihan ruang kuliah.

Pelaksanaan pengecekan ini di rencanakan selama 2 hari kerja, yaitu Sabtu, 27 Agustus 2016 dan Senin, 29 Agustus 2016.

 

-RDY-